nice trick

Masukin gambar ke dalam pesan email kita * bukan attachment*

ehm ehm ehm....

pernah kah suatu ketika kita pengen masukin gambar ke dalam surat elektronik kita? *email bro*

nah pas lagi asyik utak atik di depan komp pas kebetulan saya pengen nulis email n mau saya kirim ke temen yang ada di maillist nah saya bingung soalnyasaya  pengen juga masukin gambar di dalam mail yang bisa langsung di liat tanpa harus download gambarnya ato attachmentnya ... waktu itu saya pake yahoo mail ...emh... pucing deh

akhirnya mbah gugle yang jadi sasaran ... tapi walhasil nihil bro hasilnya...putar otak ke kanan ... kiri .. atas ... bawah... eh stop stop tar patah tu lehernya :D he he he

akhirnya tersebutlah I ceile bahasanya suatu trik kecil yang mungkin basi gak ya... tapi baru bagi saya :D

n ini sementara ini masih berlaku kalo kita mu ngirimin mail ke mail list :D yang ke pribadi lum ketemu he he he ... gpp kan :(

now we will start to learn ...

1. langsung log in aja ke yahoogroups ...

2. setelah log in kamu langsung ke post message buat nulis message baru

3. jangan lupa klik terlebih dahulu rich text editor (beta) seperti pada gambiar gede

Comments